Postingan

NPURE MARIGOLD EYE SERUM UNTUK MENGATISI MATA PANDA

Gambar
  NPURE MARIGOLD EYE SERUM UNTUK MENGATISI MATA PANDA   Lama banget ga nulis blog jadi kangen, terakhir nulis aku masih kuliah sekarang aku uda punya buntut wkwkwkwkwkw sekarang aku mau nulis tentang eye serum yang membantu memudarkan mata pandaku karna tiap malem begadang mulu nih sama bocah, Membuat mataku jadi item yang bawah ngga pede banget. Nah aku pake npure ini bcs klaimnya bisa menyamarkan mata panda. Mari kita bahas kandungannya, kemasannya, cara pakainya, hargnya, worthit apa engga   Pertama kandungan pada eye serum npure ini terdapat Marigold Flower Extract yang mana ini bisa untuk mencerahkan. Ada banyak kandungan tapi yang paling dominan adalah marigold flower extract klaimnya juga tidak hanya untuk mencerahkan mata panda, tetapi juga untuk anti aging. Jadi, buat kalian teman – teman yang menolak tua bisa deh cobain npure marigold serum ini.   Terus untuk kemasannya ini beneran mewah loh menurutku tulisannya dan tutup tube nya itu wa...

review BB cream pixy uv whitening 4 beauty benefit untuk kulit berminyak dan berjerawat

Gambar
Review penggunaan bb cream pixy uv whitening 4 beauty benefits untuk kuliat berminyak dan berjerawat. Nah kali ini aku mau review penggunaan bb cream dari pixy di kulit aku yg berminyak dan super sensitif. Ntar aku kasih foto fotonya di bawah Dia mengklaim bisa bertahan selama 12 jam dan tidak menimbulkan komedo apakah benar seperti itu? Kita lihat aja Aku baru baru ini aja berani pake bb cream pake foundi. Nah ini aku mau review yg bb cream dulu. Mulai dari bentuknya, bentuknya yg lucu dan kecil dan pas buat dipegang serta gakegedean kalo di bawa liburan. Ujungnya juga bentuknya kecil buat ngeluarin creamnya jd ga belepotan gitu. Praktis deh pokoknya. Sukak 9/10 nilainya Pengaplikasian creamnya ke muka gampang aja engga gampang kering jadi smoot gitu klo di aplikasikan di muka. Oiya aku makenya langsung pake tangan gausa pakebeautyblend gatau enak aja pake tangan jadi tau uda rata apa belum gitu. Menurut aku sih gitu jadi enak pake tangan. 9/10 nilainya Ketaha...